|
|
|
|
|
|
|
|
Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan sms melalui layanan pengaduan ini. Terimakasih. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| IZIN PERLUASAN KAWASAN INDUSTRI
Dasar Hukum :
1. |
Peraturan Pemerintah RI No.24 Tahun 2009 tentang Kawasan Industri |
2. |
Peraturan Pemerintah RI No.142 Tahun 2015 tentang Kawasan Industri |
3. |
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2018 Tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik |
4. |
Peraturan Menteri Perindustrian Republik Indonesia Nomor 45 Tahun 2019 Tentang tata Cara Pemberian Izin Usaha Kawasan Industri Dan Izin Perluasan Kawasan Industri Dalam Kerangka Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik |
5. |
Peraturan Bupati Siak No. 2 Tahun 2021 tentang Pendelegasian Wewenang Perizinan dan Nonperizinan Kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak |
6. |
Keputusan Bupati Siak Nomor 39 /HK/KPTS/2021 tentang Penetapan Standar Operasional Prosedur Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak |
Persyaratan :
1. |
Permohonan diatas Materai Rp. 10.000,- ditujukan Kepada Bupati Siak Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak |
|
|
2. |
Fotokopi KTP Pimpinan/Penanggung jawab |
|
|
3. |
Fotokopi IUKI |
4. |
Surat pernyataan dari Perusahaan Kawasan Industri bahwa lahan Perluasan Kawasan Industri berada didalam Kawasan Peruntukan Industri sesuai RTRW |
5. |
Data laporan Kawasan Industri 2 (dua) Tahun terakhir |
6. |
Fotokopi perubahan Izin Lingkungan |
7. |
Fotokopi surat persetujuan dokumen perubahan Andalalin Kawasan Industri |
8. |
Fotokopi Surat Pelepasan Hak atau Sertifikat atas tanah yang dikuasai |
9. |
Susunan pengurus/pengelola Kawasan Indsutri |
10. |
Pas Foto ukuran 3x4 berwarna |
Mekanisme :
1. |
Pemohon menuju loket informasi |
2. |
Mengisi formulir pendaftaran |
3. |
Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Petugas Loket dan Kepala Bidang Pengaduan, Pelaporan, dan Pengolahan Data |
4. |
Pemrosesan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Pemanfaatan Ruang |
5. |
Pemrosesan dan Penandatanganan Sertifikat Perizianan oleh Kepala Dinas |
6. |
Pencetakan/Penerbitan Sertifikat Perizinan |
7. |
Penyerahan Sertifikat Perizinan oleh Petugas Loket |
Biaya : Rp.0,-
Waktu Penyelesaian : 12 (Dua Belas) hari kerja
Download Formulir Perluasan Kawasan Industri
| |
| |
|