Username :
Password :
 
Bagi masyarakat yang ingin menanyakan status perizinan atau menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan layanan perizinan, silahkan sms melalui nomor layanan ini. Terimakasih.
 

Anda adalah pengunjung Ke : 15439
 
December - 2021
SnSeRaKa JuSaMn
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
 

I. CARA PENGADUAN

Anda dapat menyampaikan pengaduan melalui tiga cara :

1. Secara Online

  • Masukan data pribadi dan pengaduan pada halaman Kirim Pengaduan
  • Setelah memasukan semua data yang diperlukan, maka nomor pengaduan akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.
  • Catat nomor pengaduan tersebut karena akan dibutuhkan untuk mengetahui status pengaduan.
  • Silahkan masukan nomor pengaduan pada halaman Lihat Pengaduan.
  • Bila ada data atau dokumen pelengkap yang ingin disampaikan langsung, dapat dilampirkan melalui halaman Kirim Pengaduan

2. Melalui SMS

  • Silahkan kirim SMS ke Nomor HP 0823 8100 1008, dengan format nama#nama perusahaan#jenis perizinan#isi pengaduan.
  • Operator akan memberikan nomor pengaduan melalui SMS ke Nomor HP pelapor.
  • Untuk mengetahui status pengaduan, masukan nomor pengaduan tersebut pada halaman Lihat Pengaduan.
  • Disamping itu, Operator juga akan mengirimkan jawaban/balasan pengaduan melalui SMS ke Nomor HP pelapor.

3. Datang Langsung

  • Silahkan datang langsung ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak
  • Mengisi formulir pengaduan yang telah disediakan dan masukkan kedalam kotak pengaduan (drop box).
  • Operator akan memberikan nomor pengaduan melalui SMS ke Nomor HP yang ada di formulir pengaduan.
  • Untuk mengetahui status pengaduan, masukan nomor pengaduan pada halaman Lihat Pengaduan.

 

II. SYARAT PENGADUAN :

Beberapa hal yang harus diperhatikan agar pengaduan Anda dapat diproses lebih lanjut:

  1. Memuat identitas dan alamat pengirim yang jelas dan lengkap;

  2. Memuat alamat Email dan Nomor HP yang masih aktif

  3. Substansi permasalahan yang disampaikan jelas;

  4. Masalah yang disampaikan memerlukan penyelesaian atau respon;

  5. Apbila ada data pendukung, maka disampaikan secara lengkap dan akurat.