|
|
|
|
|
|
|
 |
Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan sms melalui layanan pengaduan ini. Terimakasih. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| TANDA DAFTAR GUDANG
Dasar Hukum :
1. |
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2018 Tentang Pelayanan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik |
2. |
Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No.08 tahun 2020 Tentang pelayanan Perizinan berusaha Terintegrasi Secara Elektronik di bidang Perdagangan |
3. |
Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 64 tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 08 Tahun 2020 Tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik di bidang Perdagangan |
4. |
Peraturan Bupati Siak Nomor 2 Tahun 2021 tentang Pendelegasian Wewenang Perizinan dan Nonperizinan Kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak |
5. |
Keputusan Bupati Siak Nomor 39 /HK/KPTS/2021 tentang Penetapan Standar Operasional Prosedur Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak |
Persyaratan :
1. |
Formulir Permohonan yang ditandatangani oleh Pemohon disertai materai Rp. 10000,- |
|
|
2. |
Foto kopi NIB (Nomor Induk Berusaha) |
|
|
3. |
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk pemilik atau penanggung Jawab perusahaan yang berkewarganegaraan Indonesia |
4. |
Surat Kuasa dan Fotokopi KTP apabila Pengurusan diwakilkan |
5. |
Pas Foto 3 x 4 berwarna |
6. |
Paspor dan Keterangan Izin tinggal Sementara (KITAS) bagi penanggung jawab perusahaan jasa pergudangan yang berkewarganegaraan asing |
7. |
Alamat Gudang dan titik koordinatnya |
8. |
Dokumentasi tampak depan, samping kanan,samping kiri,belakang, dan di dalam gudang |
Mekanisme :
1. |
Pemohon menuju loket informasi |
2. |
Mengisi formulir pendaftaran |
3. |
Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Petugas Loket dan Kepala Bidang Pengaduan, Pelaporan, dan Pengolahan Data |
4. |
Pemrosesan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Jasa Usaha |
5. |
Pemrosesan dan Penandatanganan Sertifikat Perizinan oleh Kepala Dinas |
6. |
Pencetakan/Penerbitan Sertifikat Perizinan |
7. |
Penyerahan Sertifikat Perizinan oleh Petugas Loket |

Biaya : Rp.0,-
Waktu Penyelesaian : 6 (Enam) hari kerja
Download Formulir Tanda Daftar Gudang
| |
| |
|