Permohonan diatas materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Bupati Siak Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak dengan Melampirkan : |
I. |
STPW Pemberi Waralaba: |
|
|
1. |
Fotokopi KTP pemilik/penanggung jawab perusahaan; |
|
|
2. |
Surat kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan; |
|
|
3. |
Fotokopi akta pendirian perusahaan dan/atau perubahan perusahaan dan pengesahannya bagi perusahaan yang berbadan hukum perseroan terbatas atau koperasi; |
4. |
Fotokopi NPWP/NPWPD perusahaan (2 rangkap); |
5. |
Fotokopi prospektus penawaran waralaba; |
6. |
Fotokopi perjanjian waralaba; |
7. |
Fotokopi Izin Usaha (SIUP & TDP); |
8. |
Fotokopi tanda bukti pendaftaran HKI; |
9. |
Komposisi penggunaan tenaga kerja; |
10. |
Komposisi barang/bahan baku yang diwaralabakan; dan |
11. |
Pas foto berwarna 3 x 4 (3 lembar). |
|
|
II. |
STPW Penerima Waralaba: |
|
|
1. |
Fotokopi KTP pemilik/penanggung jawab perusahaan; |
|
|
2. |
Surat kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan; |
|
|
3. |
Fotokopi akta pendirian perusahaan dan/atau perubahan perusahaan dan pengesahan dari instansi berwenang; |
4. |
Fotokopi NPWP/NPWPD perusahaan (2 rangkap); |
5. |
Fotokopi STPW pemberi waralaba; |
6. |
Fotokopi perjanjian waralaba; |
7. |
Fotokopi Izin Usaha (SIUP & TDP); |
8. |
Fotokopi prospektus penawaran waralaba dari pemberi waralaba; |
9. |
Fotokopi tanda bukti pendaftaran HKI; |
10. |
Komposisi penggunaan tenaga kerja; |
11. |
Komposisi barang/bahan baku yang diwaralabakan; dan |
12. |
Pas foto berwarna 3 x 4 (3 lembar). |
|
|
III. |
STPW Perpanjangan : |
|
|
1. |
Fotokopi KTP pemilik/penanggung jawab perusahaan; |
|
|
2. |
Surat kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan; |
|
|
3. |
Fotokopi akta pendirian perusahaan dan/atau perubahan perusahaan dan pengesahan dari instansi berwenang; |
4. |
Fotokopi NPWP/NPWPD perusahaan (2 rangkap); |
5. |
Dokumen-dokumen lainnya apabila mengalami perubahan data dari dokumen yang disampaikan 5 tahun sebelumnya |
6. |
Laporan penggunaan produk dalam negeri |
7. |
STPW yang Asli |
8. |
Pas foto berwarna 3 x 4 (3 lembar). |
1. |
Pemohon menuju loket informasi |
2. |
Mengisi formulir pendaftaran |
3. |
Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Petugas Loket dan Kepala Bidang Pengaduan, Pelaporan, dan Pengolahan Data |
4. |
Pemrosesan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Jasa Usaha |
5. |
Pemrosesan oleh Sekretaris |
6. |
Pemrosesan dan Penandatanganan Sertifikat Perizinan oleh Kepala Dinas |
7. |
Pencetakan/Penerbitan Sertifikat Perizinan |
8. |
Penyerahan Sertifikat Perizinan oleh Petugas Loket |