|
|
|
|
|
|
|
|
Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan sms melalui layanan pengaduan ini. Terimakasih. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| KETETAPAN KA-ANDAL
Dasar Hukum :
1. |
UU Nomor 32 Tahun 2009 Tentang PPLH |
2. |
PP RI No 82 Tahun 2001 tentang Pengelolaan kualitas air dan pengendalian pencemaran air |
3. |
Keputusan Menteri LH No 29 Tahun 2003 tentang Pedoman syarat dan Tata cara Perizinan Pemanfaatan Air Limbah Industri Minyak Sawit pada Tanah di Perkebunan Kelapa Sawit |
4. |
Peraturan Pemerintah No 27 Tahun 2012 Tentang Izin Lingkungan |
5. |
Permen LH No 01 Tahun 2012 Tentang Tata laksana pengendalian pencemaran air |
6. |
Permen LH No 05 Tahun 2012 Tentang Jenis Rencana Usaha dan/atau Kegiatan Yang Wajib Memiliki Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup |
7. |
Permen LH No 05 Tahun 2014 Tentang Baku Mutu Air Limbah |
8. |
Peraturan Bupati Siak No. 10 Tahun 2018 tentang Pendelegasian Wewenang Perizinan dan Nonperizinan Kepada Kepala DPMPTSP Kab. Siak |
9. |
Peraturan Bupati Siak No.12 Tahun 2018 tentang Standar Operasional Prosedur Perizinan dan Nonperizinan Pada DPMPTSP Kab. Siak |
Persyaratan :
Permohonan diatas materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Bupati Siak Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak dengan Melampirkan : |
1. |
Surat Kuasa dan Fotokopi KTP apabila Pengurusan diwakilkan |
|
|
2. |
Dokumen Kerangka Acuan (KA) sebanyak 2 rangkap yang berisi lampiran legalitas /profil Company yang terdiri dari : |
|
|
|
- Akte Notaris
-Fotokopi KTP
-Fotokopi NPWP
-Fotokopi SIUP
-Fotokopi Pendaftaran Penanaman Modal/Izin Prinsip
-Fotokopi Sertifikat atas nama perusahaan beserta Lokasi/Peta dan Site Plan / Bukti Penguasaan Tanah
-Fotokopi KRK |
4. |
Persetujuan Pertimbangan Teknis Kerangka Acuan |
5. |
Pas Foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar) |
Mekanisme :
1. |
Pemohon menuju loket informasi |
2. |
Mengisi formulir pendaftaran |
3. |
Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Petugas Loket dan Kepala Bidang Pengaduan, Pelaporan, dan Pengolahan Data |
4. |
Pemrosesan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Pemanfaatan Ruang |
5. |
Pemrosesan oleh Sekretaris |
6. |
Pemrosesan dan Penandatanganan Sertifikat Perizinan oleh Kepala Dinas |
7. |
Pencetakan/Penerbitan Sertifikat Perizinan |
8. |
Penyerahan Sertifikat Perizinan oleh Petugas Loket |
Biaya : Rp.0,-
Waktu Penyelesaian : 14 (empat belas) hari kerja
Download Formulir
| |
| |
|