Permohonan diatas materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Bupati Siak Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak dengan Melampirkan : |
1. |
Fotokopi KTP Pemilik / Penanggung Jawab Perusahaan |
2. |
Surat Kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan |
3. |
Fotokopi NPWP/NPWPD perusahaan |
4. |
Fotokopi akta pendirian perusahaan dan/atau perubahan perusahaan dan pengesahannya bagi perusahaan yang berbadan hukum perseroan terbatas atau koperasi |
5. |
Fotokopi Izin Prinsip |
6. |
Fotokopi Izin Lokasi |
7. |
Fotocopi Izin Mendirikan Banggunan (IMB) |
8. |
Hasil Analisa kondisi sosial Ekonomi masyarakat (untuk luas diatas 5000 M2) serta Rekomendasi dari Instansi yang berwenang/Diskoperindag |
9. |
Rencana kemitraan dengan usaha mikro dan usaha kecil |
10. |
Bukti Pendaftaran Kepesertaan JKN / Sertifikat dan bukti Pembayaran terakhir Kepesertaan JKN |
11. |
Sertifikat tanda Bukti Kepesertaan jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta Bukti Pembayaran Iuran Terakhir ( Badan Usaha) |
12. |
Pas Foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar) |
Permohonan diatas materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Bupati Siak Cq. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Siak dengan Melampirkan : |
1. |
Fotokopi KTP Pemilik / Penanggung Jawab Perusahaan |
2. |
Surat Kuasa dan fotokopi KTP apabila pengurusan diwakilkan |
3. |
Fotokopi NPWP/NPWPD perusahaan |
4. |
Fotokopi akta pendirian perusahaan dan/atau perubahan perusahaan dan pengesahannya bagi perusahaan yang berbadan hukum perseroan terbatas atau koperasi |
5. |
IUTM yang Asli |
6. |
Bukti Pendaftaran Kepesertaan JKN / Sertifikat dan bukti Pembayaran terakhir Kepesertaan JKN |
7. |
Sertifikat tanda Bukti Kepesertaan jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta Bukti Pembayaran Iuran Terakhir ( Badan Usaha) |
8. |
Pas Foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar) |
1. |
Pemohon menuju loket informasi |
2. |
Mengisi formulir pendaftaran |
3. |
Pemrosesan/pemeriksaan berkas persyaratan oleh Petugas Loket dan Kepala Bidang Pengaduan, Pelaporan, dan Pengolahan Data |
4. |
Pemrosesan oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Nonperizinan Jasa Usaha |
5. |
Pemrosesan oleh Sekretaris |
6. |
Pemrosesan dan Penandatanganan Sertifikat Perizinan oleh Kepala Dinas |
7. |
Pencetakan/Penerbitan Sertifikat Perizinan |
8. |
Penyerahan Sertifikat Perizinan oleh Petugas Loket |