Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan sms melalui layanan pengaduan ini. Terimakasih.
 
 
Username :
Password :
 
 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak, selama ini kita telah melaksanakan pelayanan publik diberbagai bidang dengan tujuan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Mewujudkan pelayanan yang baik bukanlah pekerjaan mudah, perlu komitmen dan usaha keras dari segenap komponen, satuan kerja dan aparat Pemerintah Daerah yang terlibat didalamnya.

Keberadaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan kesungguhan Pemerintah Kabupaten Siak menciptakan pelayanan publik yang baik menuju pelayanan prima dalam rangka terwujudnya Tata Kepemerintahan yang baik atau Good Governance, sesuai dengan Visi Pemerintah Kabupaten Siak yakni Terwujudnya Kabupaten Siak yang maju dan sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya Melayu serta menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan pariwisata di Sumatera.

Pelayanan Prima dapat dicapai antara lain melalui adanya komitmen yang besar, koordinasi yang baik, transparansi, inovasi dan kinerja aparatur yang tanggap serta kontinuitas dan berkesinambungan.

Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dalam melaksanakan pelayanan Publik, khususnya Pelayanan Perizinan dan nonperizinan. Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan pelayanan dengan baik dan terbentuknya website ini sehingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Siak

HERIYANTO, SH
Pembina Tk.I (IV/b)
NIP. 19710715 199803 1 006

 

 
Senin, 31 Juli 2017

API HARAPAN DARI TANJUNG BUTON

siak mengembangkan kawasan industri Tanjung Buton sebagai daya tarik baru investasi. tak hanya bergantung pada sektor migas dan sawit.

 

Dua unit ekskavator terlihat sibuk mengeruk gundukan pupuk urea dari kapal angkut PT pupuk sriwidjaja palembang, selasa sore pekan lalu. di ujung dermaga pelabuhan tanjung Buton, Kabupaten Siak, Riau itu, dua buruh angkut menyemplung di lambung kapal, turut menyeroki tumpukan pupuk pupuk berwarna putih yang tidak terangkut oleh alat berat.

di pinggir dermaga, empat truk bertonase 10 ton telah antre menunggu muatan. satu persatu lengan ekskavator mengayunkan moncongnya ke arah bak truk, menumpahkan pupuk kedalamnya. "pupuk ini akan dibawa ke gudang penyimpanan di Pekanbaru, "kata Rozali, pengawas dari PT Tiga Manunggal Jaya, perusahaan penyalur pupuk di Riau.

Selengkapnya...

Senin, 31 Juli 2017

Survei LKPI: Achmad dan Andi Rachman Paling Dikenal, Namun Responden Lebih Pilih Syamsuar jadi Gubernur Riau

RIAUBOOK.COM - Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) melakukan survei jejak pendapat masyarakat Riau jelang satu tahun Pemilihan Gubernur Riau dengan tema; "Mengukur Tingkat Elektabilitas, para Tokoh di Riau Sebagai Gubernur Riau".
Selengkapnya...

Senin, 31 Juli 2017

Survei LKPI: Syamsuar Paling Dipilih untuk Pimpin Riau

Riauterkini-JAKARTA-Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menggelar survei alias jajak pendapat kepada masyarakat Riau untuk mengukur tingkat elektabilitas para tokoh di Riau sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2018.
Selengkapnya...

1. Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
2. Izin Mendirikan Rumah Sakit
3. Izin Operasional Rumah Sakit
4. Izin Toko Obat
5. Izin Apotek
6. Izin Klinik
7. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
8. Tanda Daftar Gudang (TDG)
9. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
10. Tanda Daftar Industri (TDI)
11. Izin Usaha Industri (IUI)
12. Surat Izin Tempat Usaha (SITU)
13. Izin Gangguan (HO)
14. Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJKN)
15. Izin Lokasi
16. Izin Penggunaan Pemanfaatan Tanah (IPPT)
17. Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
18. Izin Pengusahaan Penangkaran Sarang Burung Walet
19. Izin Usaha Perkebunan (IUP)
20. Izin Usaha Perkebunan untuk Pengolahan (IUP-P)
21. Izin Usaha Perkebunan untuk Budidaya (IUP-B)
22. Izin Prinsip Penanaman Modal
23. Izin Usaha Penanaman Modal
24. Izin Usaha Kawasan Industri (IUKI)
25. Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP)
26. Izin Usaha Toko Modern (IUTM)
27. Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW)
28. Izin Pembangunan Pelabuhan Pengumpan Lokal
29. Izin Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Sungai dan Danau
30. Izin Trayek
31. Perpanjangan IMTA
32. Ketetapan SPPL
33. Ketetapan UKL-UPL
34. Ketetapan KA-ANDAL
35. Ketetapan AMDAL
36. Izin Lingkungan
37. Izin Pengendalian Pembuangan Limbah Cair
38. Izin Penyimpanan Limbah B3 Sementara
39. Izin Pemanfaatan Air Limbah Industri Minyak Sawit pada Tanah di Perkebunan Kelapa Sawit (Land Application)