Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan sms melalui layanan pengaduan ini. Terimakasih.
 
 
Username :
Password :
 








 
 

 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak, selama ini kita telah melaksanakan pelayanan publik diberbagai bidang dengan tujuan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Mewujudkan pelayanan yang baik bukanlah pekerjaan mudah, perlu komitmen dan usaha keras dari segenap komponen, satuan kerja dan aparat Pemerintah Daerah yang terlibat didalamnya.

Keberadaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan kesungguhan Pemerintah Kabupaten Siak menciptakan pelayanan publik yang baik menuju pelayanan prima dalam rangka terwujudnya Tata Kepemerintahan yang baik atau Good Governance, sesuai dengan Visi Pemerintah Kabupaten Siak yakni Terwujudnya Kabupaten Siak yang maju dan sejahtera dalam lingkungan masyarakat yang agamis dan berbudaya Melayu serta menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan pariwisata di Sumatera.

Pelayanan Prima dapat dicapai antara lain melalui adanya komitmen yang besar, koordinasi yang baik, transparansi, inovasi dan kinerja aparatur yang tanggap serta kontinuitas dan berkesinambungan.

Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak dalam melaksanakan pelayanan Publik, khususnya Pelayanan Perizinan dan nonperizinan. Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan pelayanan dengan baik dan terbentuknya website ini sehingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Siak

HERIYANTO, SH
Pembina Tk.I (IV/b)
NIP. 19710715 199803 1 006

 

 

 
Selasa, 27 Maret 2012

Wabup Siak Serahkan LAKIP 2011 dan PENJA 2012 ke Menpan RB RI

SIAK - Wakil Bupati Siak H. Alfedri menyerahkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2011 dan Penetapan Kinerja (PENJA) Tahun 2012 ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Abu Bakar, Senin (26/3/12) malam di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau.

Selengkapnya...

Senin, 26 Maret 2012

Sekda Siak, Pengelolaan Zakat Harus Trasparan

SIAK - Sekretaris Daerah kabupaten Siak Drs H Amzar mengingatkan setiap pengurus Badan Amil Zakat (BAZ) yang telah dibentuk hingga ke jajaran kecamatan dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang ada diseluruh kabupaten Siak untuk dapat menjaga transparansi manajemen pengelolaan zakat. Transparansi dan keterbukaan serta manejemen keuangan yang baik dinilai akan melahirkan kepercayaan publik kepada para amil dalam mengelola uang zakat termasuk memastikan penyalurannya tepat kepada para muzakki yang berhak menerimanya.

Selengkapnya...

Kamis, 22 Maret 2012

Wabup Alfedri Buka O2SN dan FLS2N di Lapangan Tugu Siak

SIAK- Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kabupaten Siak, Kamis (22/3/12) resmi dibuka Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri. Acara berlangsung di lapangan tugu Siak di depan Istana Siak, diungkapkan bahwa penyelenggaraan O2SN dan FLS2N berkenaan dengan fungsi dan tujuan pendidikan nasional untuk mengembangkan potensi siswa didik baik dibidang olahraga maupun seni.

Selengkapnya...

Kamis, 22 Maret 2012

Wakil Mentan Resmikan Rumah Kompos dan Pengolahan Pupuk di Siak

SIAK - Wakil Mentri Pertanian RI Rusman Heriawan, Kamis (22/3/12) tiba di Kabupaten Siak Provinsi Riau, kedatangannya untuk meresmikan rumah kompos dan pengolahan pupuk organik yang telah beroperasi di Desa Rawang Kao Kecamatan Lubuk Dalam, Siak. Diharapkan kedepan Kabupaten Siak bisa menjadi bahan perontohan untuk seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia dalam pengolahan pupuk organik tersebut.

Selengkapnya...

Rabu, 21 Maret 2012

Bupati Siak Buka Bulan Bakti KB-Kes di Pusako

SIAK - Ikatan Bidan Indonesia, Rabu (21/3/12) gelara bulan bakti kesehatan yang dipusatkan di kecamatan Pusako,. Kesempatan tersebut dihadiri Bupati Siak Syamsuar, Camat Pusako Khairial Azmii, para kepala dinas, badan dan kantor serta Camat se-Kabupaten Siak, unsur Muspida Siak, acara berlangsung dihalaman Kantor Camat Pusako.

Selengkapnya...

Selasa, 20 Maret 2012

Bupati Resmikan Koperasi Pasar Bersama Lubuk Dalam

LUBUK DALAM - Bupati Siak Syamsuar, Selasa (20/3/12) meresmikan kantor Koperasi Pasar Bersama Lubuk Dalam. Diharapkan keberadaan koperasi ini mampu menjadi andalan masyarakat terutama pedagang dan usaha kecil dalam meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Lubuk Dalam. Sementara ini beberapa bulan terakhir, koperasi ini hanya melakukan simpan pinjam dengan modal bersama mencapai Rp 700 juta, dan diharapkan modal akan bertambah.

Selengkapnya...

1. Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
2. Izin Mendirikan Rumah Sakit
3. Izin Operasional Rumah Sakit
4. Izin Toko Obat
5. Izin Apotek
6. Izin Operasional Klinik
7. Surat Izin Praktik Bidan (SIPB)
8. Surat Izin Praktik Apoteker (SIPA)
9. Surat Izin Kerja/Praktik Perawat (SIKP/SIPP)
10. Surat Izin Praktik Penata Anastesi (SIPPA)
11. Surat Izin Kerja/Praktik Fisioterapis (SIKF/SIPF)
12. Surat Izin Kerja Refraksionis Optisien (SIKRO)
13. Surat Izin Kerja Radiografer (SIKR)
14. Surat Izin Praktik Elektromedis (SIP-E)
15. Surat Izin Kerja Tenaga Sanitarian (SIKTS)
16. Surat Izin Kerja/Praktik Okupasi Terapis (SIKOT/SIPOT)
17. Surat Izin Kerja/Praktik Tenaga Gizi(SIKTGz/SIPTGz)
18. Surat Izin Praktik Ahli Teknologi Laboratorium Medik (SIP-ATLM)
19. Surat Izin Praktik Terapis Gigi dan Mulut (SIPTGM)
20. Surat Izin Praktik Tenaga Teknis Kefarmasian (SIPTTK)
21. Surat Izin Tukang Gigi
22. Surat Izin Kerja/Praktik Terapi Wicara (SIKTW/SIPTW)
23. Surat Izin Kerja Teknisi Gigi (SIKTG)
24. Surat Terdaftar Penyehat Tradisional(STPT)
25. Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan
26. Sertifikat Laik Sehat Hotel
27. Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Depot Air Minum Isi Ulang
28. Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasa Boga
29. Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Rumah Makan dan Restoran
30. SIUP/IUTS/IUPP
31. Tanda Daftar Gudang (TDG)
32. Nomor Induk Berusaha (NIB)/Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
33. Izin Usaha Industri (IUI)
34. Surat Izin Tempat Usaha (SITU) >150 M2
35. Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJKN)
36. Izin Lokasi
37. Izin Penggunaan Pemanfaatan Tanah (IPPT)
38. Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
39. Izin Pengusahaan Penangkaran Sarang Burung Walet
40. Izin Usaha Kawasan Industri (IUKI)
41. Izin Perluasan Usaha Industri
42. Izin Perluasan Kawasan Industri
43. Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW)
44. Izin Penyelenggaraan Pelabuhan Sungai dan Danau
45. Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan (SPPL)
46. Ketetapan UKL-UPL/DPLH
47. Ketetapan AMDAL/DELH
48. Ketetapan KA-ANDAL
49. Izin Lingkungan
50. Izin Pembuangan Air Limbah
51. Izin Penyimpanan Sementara Limbah B3
52. Perpanjangan Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing
53. Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang
54. Izin Pendirian Program atau Satuan Pendidikan
55. Izin Pendirian Satuan Pendidikan Nonformal
56. Sertifikat Laik Fungsi (SLF)
57. Izin Usaha Obat Hewan
58. Izin Usaha Tanaman Pangan
59. Pendaftaran Usaha Perkebunan
60. Pendaftaran Usaha Tanaman Pangan
61. Surat Izin Usaha Perikanan
62. Izin Usaha Kecil dan Mikro Obat Tradisional
63. Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-IRT)
64. Izin Perusahaan Rumah Tangga Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga
65. Izin Usaha Perkebunan
66. Izin Toko Alat Kesehatan
67. Izin Operasional Laboratorium Klinik Umum dan Khusus
68. Izin Penyelenggaraan Pengendalian Vektor dan Binatang Pembawa Penyakit
69. Izin Usaha Pembangunan dan Pengusahaan Properti
70. Izin Usaha Bidang Perumahan